Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706/Temanggung Hadiri Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Kab.Temanggung Penanganan Covid-19

Selasa, 16 Juni 2020 | 17.38 WIB Last Updated 2020-06-16T10:38:02Z
Temanggung-Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali dan Wakil Bupati Drs, Heri Ibnu Wibowo dan Forkopimda Kabupaten  Temanggung serta Tim Gugus Tugas Kabupaten Temanggung rapat koordinasi penanganan Corona Virus Disease 19 ( COVID- 19) terkait pelaksanaan karantina serta Tugas Satgas Jogo Tonggo. bertempat di Pendopo Pengayoman Kabupaten  Temanggung, Senin (15/6).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Temanggung Drs. R. Heri Ibnu Wibowo, Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Kepala DPRD Kab.Temanggung Bpk Yunianto, Kepala BPBD Kab.Temanggung, Forkopimda Kab. Temanggung, Camat Se Kabupaten Temanggung, Lurah dan Kades serta perangkat se Kabupaten Temanggung.

Dalam rapat Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan di Kabupaten Temanggung akibat penularan yang terjadi secara cepat, dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja, maka dalam rangka pencegahan bertambahnya kasus Corona Virus Disease-19 (COVID-19) di Kabupaten Temanggung.

Kami bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Temanggung mengajak komponen masyarakat tentang pelaksanaan tugas di masing-masing bidang untuk menyelaraskan program kegiatan yang akan dilakukan ke depan, serta mempertajam kedisiplinan masyarakat dalam melaksanan anjuran pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19 sesuai aturan Protokol kesehatan.

Dengan melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas sehari-hari, pembatasan fisik (physical distancing) yang terkena supaya di Spot agar cepat sembuh dan yang belum kena supaya jangan sampai terkena.  Serta berpesan yang intinya dalam amanah yang di berikan kepada kita demi kepentingan warganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update