Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Membuka Kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial TW. II Th. 2020

Selasa, 16 Juni 2020 | 17.40 WIB Last Updated 2020-06-16T10:40:11Z
Temanggung-Dandim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam membuka kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial TW. II Th. 2020 yang bertema,” Guna Menyamakan Langkah Dan Tindakan Dalam Menjalankan Tugas Pembinaan Teritorial Di Wilayah Di Masa Pandemi Covid-19”  bertempat di Gedung Sarwoguno Kodim 0706/Temanggung, Selasa (16/6).

Dalam Pengarahannya Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan menyampaikan tentang pentingnya kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial tersebut. Ada beberapa materi yang diberikan tolong di ikuti dengan penuh rasa tanggung jawab, dimengerti dan dipahami untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan kegiatan sebagai aparat kewilayahan.

Dengan harapan kegiatan ini dapat  meningkatkan kemampuan Prajurit Kodim 0706/Temanggung yang lebih professional, sehingga lebih memahami dan menguasai serta dapat berinteraksi dengan baik di wilayah binaan. Dalam situasi pandemi covid-19 ini, Dandim menghimbau kepada anggota untuk terus bersosialisai kepada masyarakat supaya  berdisiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19. Diantaranya Pola hidup bersih dan sehat, diluar rumah pakai masker, untuk tidak berkerumun, jaga jarak, sesering cuci tangan dengan air mengalir dan pakai sabun guna terhindar  wabah Virus Corona (Covid-19),” Harapannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update