Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bangun Dermaga, Wujud rasa cinta pada masyarakat dari Satgas 754 Kostrad

Sabtu, 13 Juni 2020 | 16.24 WIB Last Updated 2020-06-13T13:25:48Z
Sarmi- Mewujudkan rasa cinta dan mendukung perekonomian masyarakat Bonggo, Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad, membangun dermaga serba guna di kampung Kaisau Distrik Bonggo Utara kabupaten Sarmi Papua, Jum'at (12/06/2020)

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di timika mengatakan bahwa
 "Kami (Satgas) membuat dermaga tersebut sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat di wilayah kampung Kaisau", ujarnya.

Dermaga tersebut tidak hanya di gunakan sebagai tempat untuk sandarnya kapal namun dermaga tersebut juga menjadi objek wisata baru di kampung Kaisau, selain itu juga sering di gunakan untuk memancing oleh masyarakat sekitar.

Pembangunan dermaga di sela - sela kesibukan anggota dalam melaksanakan penugasan tak membuat Serka Mislan selaku Danpos Bonggo melupakan tujuan utama mereka untuk membantu masyarakat sebagai wujud cinta mereka.

David (32) salah seorang masyarakat di kampung tersebut mengatakan,

"Kami sangat senang dan berterimakasih kepada anggota Satgas yang sudah membuatkan kami dermaga dimana dermaga ini sangat berguna untuk kami, tidak hanya untuk mencari ikan namun juga menjadi tempat wisata baru di kampung kami", terangnya.

Penrem172

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update