Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Temanggung Bersama Dandim 0706 Temanggung Serahkan Sembako Kepada Warga Dampak Covid-19

Jumat, 26 Juni 2020 | 18.42 WIB Last Updated 2020-06-26T11:42:59Z
Temanggung-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Jajaran Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah di pimpin langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP. Muhamad Ali bersama Dandim 0706/Temanggung, memberikan bantuan 400 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di Mapolres Temanggung Jalan Suwandi Suwardi Desa Madureso Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung, Jum,at  (26/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, berupa Bhakti sosial yang di selenggarakan oleh Polres Temanggung bersinergi dengan Kodim 0706/Temanggung dan jajarannya, dalam penyaluran bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan Kapolres Temanggung, AKBP Muhamad Ali menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 di tahun 2020, Dengan sinergitas yang melibatkan anggota TNI Kodim 0706/Temanggung dan Pemerintah Kabupaten Temanggung. Dengan pemberian  paket sembako ini, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19, ” Ungkap Kapolres .

Kapolres juga menghimbau kepada warga yang hadir dalam penyerahan bantuan sembako di Mapolres, Untuk melakukan pola hidup sehat dan bersih sesuai dengan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas keseharian di luar rumah supaya memakai masker dan sesering cuci tangan, Itu semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Temanggung,” Himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update