Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Sungai Sarik Lumpo Kawal Pembangunan Nagari

Kamis, 25 Juni 2020 | 18.28 WIB Last Updated 2020-06-25T11:28:52Z

Pessel,-- Guna memantau pembangunan yang dilakukan di wilayah binaanya, Babinsa Sungai Sarik Lumpo Kecamatan IV Jurai Pelda Guswandra bersama Bhabinkamtibmas damping Tim Penerima Hasil Pekerjaan (TPHP) serahkan proyek pengerjaan jalan usaha tani solok santuka,  Kamis (25/06/2020).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wali Nagari Sungai Sarik Lumpo Edi Amanto,Bhabinkamtibmas Bripka Sefan, Tim TPHP, Ketua Bamus Nagari Sungai Sarik Lumpo ini juga dilanjutkan pengecekan secara nyata kelapangan.

Pelda Guswandra menyebutkan,pelaksanaan penyerahan proyek pembangunan ini merupakan tugas babinsa dalam memonitoring setiap pembangunan yang merupakan program dari pemerintah melalui nagari.

"Kami selaku babinsa dan juga bhabinkamtibmas juga harus melakukan monitoring setiap pembangunan yang dilakukan diwilayah binaan kami,"ungkapnya".

Lebih lanjut dirinya juga menambahkan pemvangunan jalan usaha tani sangat penting untuk dilakukan mengingat sebagian besar masyarakat sungai sarik ini merupakan petani yang sangat membutuhkan akses jalan untuk pergi kekebun,ataupun mengulangkut hasil perkebunanya.

"Sehingga nantinya akan memudahkan masyarakat untuk mengangkut hasil panen dari perkebunan mengingat mayoritas masyarakat disini merupakan petani,"tambahnya".
(Pendim 0311/Pessel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update