-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Pleret Berikan Himbauan Terkait Karantina Bagi Warga Pendatang dari Malaysia

Rabu, 03 Juni 2020 | 09.48 WIB Last Updated 2020-06-03T02:48:49Z

Kulon Progo. Himbauan disampaikan oleh Serma Aan Santoso selaku Babinsa Pleret, Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Jogoboyo dan Dukuh XI, Kalurahan Pleret, kepada salah satu keluarga, yang tidak lama lagi akan kedatangan putrinya dari Malaysia, pulang karena habis masa kontrak kerja, Selasa (02/06).

Babinsa Pleret menghimbau kepada pihak keluarga agar setelah putrinya tiba di Kalurahan Pleret langsung menjalani karantina di tempat yang telah disiapkan pihak Kalurahan Pleret, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.  Dari himbauan dan sosialisasi edukasi tersebut, pihak keluarga sangat mendukung dan tidak keberatan serta akan menyuruh putrinya untuk langsung menjalani karantina demi keselamatan diri, keluarga dan lingkungan, tutur Babinsa Pleret.

Dari informasi pihak keluarga yang bersangkutan berangkat dari negeri Malaysia tanggal 2 Juni 2020, transit di Jakarta dan diperkirakan sampai Pedukuhan Setapan, Kalurahan Pleret tanggal 3 Juni 2020, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update