Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 13 Kranggan Dampingi Tim Yayasan Sakinah Beri Sembako Warga Dampak Covid-19

Rabu, 24 Juni 2020 | 15.49 WIB Last Updated 2020-06-24T08:49:58Z
Temanggung-Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sembako dari yayasan Sakinah Temanggung untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Rabu (24/6).

Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut, bentuk kepedulian yayasan Sakinah kepada warga yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya  bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang tidak mampu atau dampak Covid-19.

Babinsa Sertu Sukoco mengatakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan tersebut, guna membantu kelancaran penyerahan bantuan dari tim yayasan sakinah untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 atau warga yang tidak mampu dan sangat membutuhkan.

Ucapan terima kasih warga yang menerima bantuan dari yayasan Sakinah Temanggung yang telah memberi sembako, semoga apa yang di berikan dari yayasan sakinah sangat bermanfaat sekali bagi warga tidak mampu di masa pandemi Covid-19,” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update