Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil-08/Melonguane, Serka Yarit Amodi Dampingi Kepsek Penyerahan Ijasah PAUD

Senin, 15 Juni 2020 | 19.14 WIB Last Updated 2020-06-15T12:14:42Z
Talaud - Bertempat di balai pertemuan umum (BPU) desa Maredaren Kiama, Babinsa Serka Yarit Amodi Dampingi Kepsek Ibu Asna Malensang melaksanakan penyerahan Ijazah tanda kelulusan terhadap para siswa-siswi pendidikan anak usia dini (Paud) yang berjumlah -+20 orang, Sabtu (13/6).

Penyerahan tanda kelulusan (Ijazah) diwakili oleh 2 orang Siswa yang menerima secara simbolis yang diserahkan oleh Babinsa Koramil 08/Melonguane, Serka Yarit Amodi dan Kepsek dilokasi penyerahan tanda Kelulusan (Ijazah) kepada 2 anak siswa Paud.

Kepsek pendidikan anak usia dini, Ibu Asna Malensang di lokasi Penyerahan ijazah kelulusan terhadap Siswa dan Siswi mengatakan, dalam situasi panademi Covid-19 saat ini, kami pihak sekolah tidak pernah patah semangat dalam melaksanakan program pendidikan untuk membentuk anak-anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa yang disiplin dan berpendidikan mulai usia dini yang intelektual dan Profesional dikemudian hari dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di tengah-tengah warga Masyarakat yang makin moderen saat ini. Kegiatan penyerahan tanda kelulusan (ijazah) ini. "Terselenggara berkat adanya dukungan dari Babinsa dan warga Masyarakat desa Maredaren Kiama," ungkap Kepsek Ibu Asna.

Babinsa Serka Yarit pada saat menyerahkan Ijazah tanda kelulusan menitipkan pesan kepada anak didik Paud. "Belajarlah yang rajin Nak, lanjutkan sekolah kejenjang tingkatan sekolah selanjutnya. Semoga dengan harapan anak-anak kita ini menjadi generasi penerus bangsa yang disiplin di tengah-tengah warga masyarakat bangsa umumnya," ujarnya.

Babinsa juga menambahkan, pendidikan di sekolah Paud ini tetap dikembangkan agar pada usia masuk sekolah Dasar (SD) sudah mengerti tentang Materi pelajaran yang diterima di sekolah dasar atau SD nanti, tambah Babinsa Yarit. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update