Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 05 Candiroto Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Dan Pengamanan Penyerahan BST

Senin, 15 Juni 2020 | 16.52 WIB Last Updated 2020-06-15T09:52:04Z
Temanggung-Babinsa Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Serma Karyadi beserta 2 orang anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap II sebesar Rp 600.000,- kepada 220 warga yang terdiri dari Desa Kentengsari 96 orang, Desa Canggal 35 orang, Desa Krawitan 49 orang dan Desa Bantir 40 orang bertempat di Balai Desa Kentengsari Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Senin (15/6).

Babinsa Serma Karyadi mengatakan kegiatan, bahwa kegiatan pendampingan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga yang terdampak Covid-19. Mengingat warga yang menerima BST ini sangat banyak, guna menghindari terjadinya kerumunan massal dalam pelaksanaannya.

Babinsa Serma Karyadi juga menambahkan, Kami bersama Bhabinkamtibmas selalu memberi himbauan kepada warga yang menerima BST untuk tetap memperhatikan prosedur sesuai protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ruangan serta menjaga jarak antar warga. Guna menghindari kontak langsung untuk  mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19,” Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update