-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 02 Juni 2020

Babinsa Jatimulyo Melaksanakan Pemantauan Pasar Cublak


Kulon Progo. Bersama dengan Panewu dan Kapolsek Girimulyo serta Lurah dan Pamong Kalurahan Jatimulyo, Serka Adi Sarjono selaku Babinsa Jatimulyo, Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pemantauan situasi dan kondisi Pasar Cublak yang berlokasi di Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Sabtu (30/05).

Diinformasikan Babinsa Jatimulyo bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengecek secara langsung penerapan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-18 di Pasar Cublak.  Dari hasil pantauan pengunjung pasar sebagian besar sudah mengenakan masker namun masih belum menerapkan phsycal distancing atau jaga jarak.

Tim monitoring menghimbau kepada pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli agar mematuhi protokol kesehatan antara lain dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan lakukan lakukan aktifitas pasar sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Bagi pembeli setelah selesai belanja agar segera pulang ke rumah. Bagi Pengelola pasar agar menyediakan tempat cuci tangan, apalagi dengan akan diberlakukannya new normal, jelas Babinsa Jatimulyo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update