Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Gulurejo Laksanakan Monitoring Pembagian BPNT

Rabu, 17 Juni 2020 | 19.56 WIB Last Updated 2020-06-17T12:56:38Z

Kulon Progo. Bertempat di E-Warung Lendah VIII Pedukuhan Mendiro, Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Serma Budiman Babinsa Gulurejo bersama Ketua Penanggulangan Kemiskinan Desa melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga yang berhak dari Pedukuhan Wonolopo, Mendiro, Pulo, Pengkol. 
 
Babinsa Gulurejo menghimbau kepada warga agar menggunakan masker, antri dengan jaga jarak dan cuci tangan ditempat yang disediakan. Penyaluran BPNT dilaksanakan secara bertahap selama empat hari guna menghindari kerumunan orang. 

Sebanyak sepuluh orang petugas memberikan pelayanan kepada warga yang berhak menerima bantuan dari Pedukuhan Wonolopo 83 KK, Mendiro 78 KK, Pulo 61 KK dan Pengkol 100 KK. Masing-masing menerima bantuan berupa beras, telur, sayuran, buah, tempe, tahu dan ikan lele, jelas Babinsa.

Pembagian dimulai pada hari Senin (15/06), melayani sebanyak 130 KK, sedangkan untuk sisanya diberikan pada tiga hari berikutnya, sesuai undangan yang telah diberikan kepada masing-masing KK, tambahnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update