-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 28 Juni 2020

BABINSA BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS COVID-19 KECAMATAN NANUSA, MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Talaud -- Bertempat di 3 Desa yaitu Desa Karatung Utara, Desa Karatung Tengah dan Desa Karatung Selatan, Babinsa bersama Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Nanusa telah melaksnakan Patroli dan pengecekan Posko di 3 Desa yaitu Desa Karatung Utara, Desa Karatung Tengah dan Desa Karatung Selatan, Sabtu (27/6).

Maksud dan tujuan Patroli tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat, agar supaya mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan, agar seluruh warga masyarakat untuk tetap aman dari penyebaran virus corona atau Covid-19 dan tentunya harus disertai dengan disiplin diri sendiri dimana diharapkan semua warga masyarakat.

Menurut Letda Inf Daud Tinuwo, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, TNI selalu hadir untuk memberikan kontribusi terhadap pemberlakuan NEW NORMAL dan ini merupakan instruksi langsung Pimpinan TNI, dimana para prajurit TNI melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya tentang himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan, ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update