-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Upaya Pencegahan Virus Corona Babinsa Koramil Kaloran Himbau Warga Masyarakat Tetap Dirumah Dan Jaga Jarak

Selasa, 12 Mei 2020 | 17.21 WIB Last Updated 2020-05-12T10:21:12Z
Temanggung-Upaya meningkatkan pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung Pelda Sulis melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang himbauan kepada warga masyarakat desa binaan Dusun Clapar Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Selasa (12/5).

Dalam kegiatannya Babinsa Pelda Sulis, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Untuk itu kami selaku Babinsa Kalimanggis tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada warga masyarakat. Agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona.

Dengan mentaati aturan-aturan dari pemerintah tentang pencegahan Virus Corona. Seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak tetap di rumah tidak usah keluar kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, bila keluar rumah di haruskan memakai masker, jangan panic dan tetap waspada. Selain mengingatkan kepada seluruh Rt dan Rw untuk bersama-sama melakukan himbauan tersebut di sekitar lingkungan tempat tinggalnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update