Breaking News

TNI - POLRI MELAKUKAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BLT KEPADA WARGA DESA LALUHE

Talaud -- Bertempat di Kantor Desa Laluhe pulau Marampit kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga masyarakat oleh Pemerintah Desa Laluhe, Kamis (14/5).

Penyaluran bantuan langsung tunai tersebut, dilaksanakan oleh Pemerintah melalui pemerintah Desa Laluhe dan mendapatkan pendampingan oleh TNI POLRI bersama anggota BPD Desa Laluhe.

Pendampingan terhadap pemerintah Desa dalam hal penyaluran bantuan langsung tunai  (BLT) harus dilakukan dalam rangka memastikan bahwa, bantuan tersebut sampai kepada warga masyarakat yang berhak untuk menerima dan tentunya dengan harapan bahwa apa yang diberikan oleh pemerintah ini, dapat dimanfaatkan untuk kepentingan keluarga masing-masing setidaknya dapat membantu meringankan beban dari Keluarga sehubungan dengan adanya penyebaran wabah virus corona COVID-19.

"Kami TNI POLRI harus melakukan pendampingan terhadap berbagai macam bantuan dari pemerintah termasuk bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga, agar bantuan dari pemerintah benar benar sampai kepada sasaran dan sesuai dengan peruntukannya," ucap Kapten Inf Alvian Taengetan; Danramil Nanusa. (Red).

Tidak ada komentar