-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI-POLRI DAN TIM RELAWAN GUGUS TUGAS DESA KARATUNG UTARA PERIKSA SUHU BADAN DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Rabu, 06 Mei 2020 | 15.14 WIB Last Updated 2020-05-06T08:14:26Z
Talaud - Bertempat di Desa Karatung Utara, telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan suhu badan bagi seluruh warga masyarakat dan dilanjutkan dengan penyemprotan di setiap rumah warga dengan menggunakan Disinfektan oleh TNI POLRI, PEMDES dan Tim Relawan gugus tugas Desa Karatung Utara, Selasa (5/5).

Upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Karatung Utara melalui Kepala Desa Mikson Lena bersama Tim relawan gugus tugas Desa dalam rangka penanganan kasus pandemi virus corona ataupun covid-19 mendapatkan perhatian khusus dari TNI-POLRI dari Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa, terutama dalam hal pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat khususnya pengukuran suhu badan bagi setiap warga masyarakat dilanjutkan dengan penyemprotan di setiap rumah warga dengan menggunakan Disinfektan.

Kegiatan ini telah menjadi program rutin dari Tim relawan gugus tugas Desa, dimana pada setiap minggunya wajib untuk melaksanakan pengukuran suhu badan terhadap warga dan dilanjutkan dengan penyemprotan di setiap rumah warga dengan menggunakan Disinfektan.

Hal ini menurut Kepala Desa Karatung Utara, Mikson Lena bahwa, kegiatan ini telah kami programkan dan telah dijadwalkan dimana setiap minggu berjalan harus dilakukan pengukuran suhu badan bagi warga, sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona tersebut. "Kami menyampaikan terima kasih kepada TNI-POLRI yang secara terus menerus bersama Tim Relawan gugus tugas dalam berbagai kegiatan sehubungan dengan hal penanganan kasus pandemi virus corona, dimana kami sangat senang bersama TNI-POLRI  sehingga kedepan kami tetap mengharapkan  pendampingan oleh TNI-POLRI dari Koramil Nanusa dan Polsek Nanusa dalam setiap kegiatan," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update