Breaking News

Kunjungan Kerja Komandan Korem 072 Pamungkas Ke Kodim 0706 Temanggung Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Dampak Covid-19

Temanggung-Danrem 072/Pamungkas, Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0706/Temanggung dalam rangka memberi bantuan sembako kepada masyarakat Dampak Covid-19 bertempat di Koramil 01 Kota Desa Kowangan Kecamatan Temanggung, Senin (18/5).

Dalam kunjungannya Danrem 072/Pamungkas, Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM, di dampingi Kasi Ter Rem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hari Santoso bertransit di Makodim 0706/Temanggung dan di sambut oleh Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Perwira Staf dan Danramil Kodim 0706/Temanggung beserta anggotanya.

Selanjutnya menuju ke Koramil 01 Kota di dampingi Dandim bersama rombongan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebanyak 100 paket. Bantuan sembako itu bekerjasama dengan komunitas golf: BBC Golf, BB BRO’S dan Komedi Benteng Golf. Hal itu dalam rangka membantu masyarakat masyarakat Dampak Covid-19," kata Danrem Kolonel Ibnu Bintang Setiawan, SIP, MM.

Danrem 072/Pmk, Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, mengatakan, pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan komunitas Golf untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan sembako ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan maupun Dampak Covid-19," Tutunya.

Tidak ada komentar