-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-01/Kabaruan Dampingi Pemerintah Desa Rarange Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

Jumat, 01 Mei 2020 | 20.53 WIB Last Updated 2020-05-01T13:55:14Z

Talaud -  Terdampak penyebaran Virus Corona (Covid 19), sehingga sangat membatasi gerak aktivitas di luar rumah setiap warga masyarakat baik di kota sampai pada pedesaan.

Maka untuk menunjang kebutuhan bahan pangan warga pemerintah desa Rarange Kecamatan Kabaruan dalam penyaluran bahan pangan berupa Beras, minyak goreng, Gula, telur dan Mie Instan  didampingi Plh. Danramil 1312-01/Kabaruan, Serka Melki Tatundu dan Camat Kabaruan, Jemi Laluraa, S.H, M.H, Kamis (30/4).

Tujuan penyaluran bantuan sosial ini adalah petunjuk pemerintah untuk menunjang kebutuhan pangan warga khususnya desa Rarange.

Disela kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Jemi Laluraa berpesan kepada warga agar senantiasa mematuhi setiap instruksi pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona.

"Penyaluran bahan pangan ini berharap dapat mencukupi warga desa Rarange," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, pula Plh Danramil 1312-01/Kabaruan, Sersan Kepala Melki Tatundu, mengajak semua warga bahwa kita lakukan kegiatan ketahanan Pangan, mengolah setiap lahan tidur dimanfaatkan dijadikan lahan pangan, giat menanam makanan lokal berupa singkong, ubi, sukun, sayur sayuran jagung dan sebagainya, atau tanaman yang bisa dikonsumsi warga dan dalam segala situasi saat ini agar setiap warga jangan panik, tetap kuat dan semangat dan tetap berdoa kepada yang Maha Esa.

Sebaiknya tetap dirumah saja kalau tidak ada hal penting, protokol pencegahan penyebaran covid-19 agar dilasanakan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update