-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Senin, 04 Mei 2020 | 12.09 WIB Last Updated 2020-05-04T05:09:54Z
Talaud -  Personel Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin oleh Serka Frits Dodoh dan staf puskesmas UPTD Damau dipimpin oleh Ibu Noviarti Marthinu melaksanakan kegiatan Karya bakti pembersihan lahan areal Puskesmas UPTD Damau, kegiatan ini terlaksana atas koordinasi Danpos Ramil Damau dengan Kapuskesmas Damau dan kemudian disepakati waktu pelaksanaan kegiatan, Minggu (3/5).

Meskipun ini adalah program kerja, tetapi dibalik itu kami sangat terpanggil melihat areal lahan yang sangat luas dan perlu mendapat perhatian bersama mengenai kebersihan lingkungannya, bersama waga masyarakat dan sejumlah staf Puskesmas UPTD Damau, tercipta satu kesatuan kekuatan serta semangat gotong-rorong diantara kami semua yang hadir pada saat kegiatan tersebut.

"Kita bersama mengharapkan bahwa areal lahan ini tetap bersih sehingga menambah nuansa pandangan mata nyaman dengan kesan sehat, juga bangunannya tetap terawat dan bersih," ujarnya.

Kapuskes UPTD Damau, Ibu Noviarti Marthinu bagga dengan kehadiran personel Koramil 1312-01/Kabaruan yang juga menghadirkan warga masyarakat yang ikut membantu dalam kegiatan ini.

Kemudian dalam situasi menghadapi penyebaran virus Corona (Covid 19), bahwa terutama kebersihan lingkungan apalagi ditempat pelayanan kesehatan untuk memberi dampak edukasi pada warga masyarakat, untuk melakukan hal demikian di tempat kediaman masing-masing.

Ditambahkan Ibu Noviarti bahwa, areal lahan ini kami juga minta bantuan bapak Plh Danramil Kabaruan bahwa lahan tidur milik Puskesmas Damau ini kami manfaatkan diolah untuk ketahanan pangan tanaman cepat Panen sesuai dengan program pemerintah, mohon bantuan penyiapan lahan dengan cara dibajak mesin, karena sudah ada lahan warga yang dibantu personel Koramil 1312-01 Kabaruan.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat berterimakasih buat bantuannya dan kehadirannya," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update