-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI-POLRI Bersama Bikers FKPPI Motherland Surakarta Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Warga

Minggu, 17 Mei 2020 | 21.23 WIB Last Updated 2020-05-17T14:23:38Z

SURAKARTA - Minggu (17/5) Bertempat di Kampung Seniman Ngipang Kelurahan Kadipiro Kecamatan Banjarsari Surakarta Babinsa Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Mujono dan Koptu Daryono bersinergis Polsek Banjarsari dan juga Bikers FKPPI Motherland Surakarta membagikan takjil dan masker kepada warga kampung seniman di Kadipiro Banjarsari kota Surakarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua cabang FKPPI 1135 Surakarta Hasta Gunawan selaku penanggung jawab kegiatan, Wakapolsek Banjarsari Akp Dalyanto, dan juga seluruh jajaran calon pengurus Bikers FKPPI Motherland Surakarta beserta anggota.

Ketua cabang FKPPI 1135 Surakarta Hasta Gunawan saat ditemui media menegaskan bahwapelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan dan keharmonisan TNI POLRI, dan juga Bikers FKPPI Motherland Surakarta dengan rakyat khususnya dibulan Ramadhan 1441 H tahun 2020.
 
"Untuk takjil dan masker dibagikan kepada warga masyarakat yang ada diperkampungan seniman kurang lebih 70 KK serta warga yang seputaran RSUD Ngipang." Tegasnya.

"Dengan kegiatan bagi bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat dan juga dengan anggota Bikers FKPPI Motherland Surakarta lebih terjalin hubungan erat karena kita selaku aparat keamanan harus lebih peduli disaat pandemi covid 19 banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan pikiran tenaga kita untuk membantu meringankan beban akibat dampak covid 19."Pungkasnya. (Arda 72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update