-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas Pencegahan Penyebaran Virus Corona Personil Koramil Candiroto Dan Polsek Candiroto Dampingi Tim Gugus Tugas Rapid Test Warga

Kamis, 28 Mei 2020 | 16.56 WIB Last Updated 2020-05-28T09:56:58Z
Temanggung-Upaya preventif dalam mencegah penyebaran Covid-19, Personil TNI Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung yang di pimpin Batuud Peltu Hasyim mewakili Danramil dan Personil Polsek Candiroto bersama Dinas kesehatan Puskesmas Candiroto serta Tim Gugus Tugas Kecamatan Candiroto menggelar Rapid Test atau tes cepat secara massal yang diperuntukan kepada masyarakat Candiroto bertempat di fasilitas umum Pasar Tradisional Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Kamis (28/5)

Kegiatan Rapid Test ini secara langsung di dampingi oleh personil TNI POLRI dari Koramil 05/Candiroto bersama Polsek Candiroto. Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Candiroto.

Batuud Peltu Hasyim menyampaikan bahwa pemeriksaan rapid tes massal kali ini, diprioritaskan untuk penduduk berdomisili wilayah Kecamatan Candiroto. Yang terbagi 40 orang pedagang dan pengunjung pasar tradisional Candiroto dan 32 orang di fasiltas umum lainnya.

Dengan dilakukan rapid test tersebut bertujuan untuk mengetahui hasil dari rapid test reaktif atau non rekatif. Dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Candiroto,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update