-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Kodim 0731/Kulon Progo Patroli Gabungan di Wilayah Kapanewon Kokap

Kamis, 28 Mei 2020 | 10.11 WIB Last Updated 2020-05-28T03:11:42Z

Kulon Progo,  Patroli Gabungan digelar oleh Forkompinkap Kokap bersama Tim Patroli dari Tingkat Kabupaten Kulon Progo yakni Kodim 0731/Kulon Progo, Polres Kulon Progo, Brimob Sentolo, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kulon Progo, di wilayah Kapanewon Kokap, Rabu (27/05). Pukul 21.00-23.00 WIB.

Diinformasikan Danramil 03/Kokap Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Czi Sugiarta bahwa kekuatan personel patroli sebanyak  22 orang yakni Forkopimkap Kokap 8 orang, Kodim 0731/Kulon Progo 2 orang, Brimob Sentolo  4 orang, Satpol PP 4 orang dan Dishub 2 orang. 

Patroli diawali dengan apel pengecekan yang dilaksanakan di parkiran Waduk Sermo diambil oleh Kapten Czi Sugiarta selaku Danramil 03/Kokap.  Disampaikan pengambil apel bahwa sasaran patroli adalah kawasan Waduk Sermo, Pos Ronda Kalurahan Hargotirto, Hargowilis.  

Selain cipta kondisi yang kondusif  wilayah Kapanewon Kokap, kepada warga yang sedang berjaga kita himbau agar menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dengan mengiatkan siskamling, tutur Danramil Kokap.  

Terkait dengan Pandemi Covid-19 warga dihimbau untuk selalu cuci tangan dengan sabun di air mengalir, hindari kerumunan dan jaga jarak minimal satu meter, mengenakan masker dan jaga kondisi kesehatan, menjaga kebersihan pribadi, keluarga dan lingkungan, tambahnya.

Patroli gabungan berlangsung dengan tertib, lancar, aman dan tidak ditemui adanya kejadian/permasalahan yang menonjol, selanjutnya personel kembali ke induk satuan masing-masing, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update