-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel Kodim 0731/Kulon Progo Bantu Pengamanan Jalan Raya

Jumat, 22 Mei 2020 | 10.41 WIB Last Updated 2020-05-22T03:41:13Z


Kulon Progo. Sejak awal Ramadhan 1441 H, personel Kodim 0731/Kulon Progo, secara bergiliran dan terjadwal melaksanakan pengamanan jalan raya bersama dengan Polres, Brimob, Dishub, Dinkes/Puskesmas, PMI, Pol Airud, Satpol PP  dan SAR Kulon Progo.

Pos Pam Jalan Raya didirikan di 4 (empat) titik yakni Pos Pam Temon, Terminal Wates, Pasar Baru Sentolo dan Kalibawang, dengan tujuan untuk melakukan pemantauan dan pengawasan lalu lintas, berkaitan dengan adanya larangan mudik oleh pemerintah, sebagai langkah antisipasi, pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19.

Dengan adanya larangan mudik, arus lalu lintas relatif normal, meski demikian tetap dilakukan pengecekan terhadap kendaraan yang mencurigakan, terutama mobil dengan bak tertutup dan berplat nomor luar daerah.  Menjelang berakhirnya Ramadhan dan datangnya Hari Raya Idul Fitri, pemantauan lebih ditingkatkan dan diperketat.

Personel Kodim 0731/Kulon Progo yang bertugas, diwajibkan untuk melaporkan perkembangan situasi dua kali dalam duapuluh empat jam kepada Dandim, sehingga kondisi dan situasi terkini di lapangan selalu terpantau.  Sampai dengan H-2 tidak terjadi lonjakan arus lalu lintas maupun kejadian menonjol lainnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update