-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Bersama Unsur TNI-Polri Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 08 Mei 2020 | 04.53 WIB Last Updated 2020-05-07T21:53:04Z
MAGELANG,-- untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan Covid-19 yang berahkibatkan matapencarianya terganggu bahkan ada yang sampai berahkibat pemutusan hubungan kerja, Pemkot Magelang Bersama Kodim 0705/Magelang, Polresta magelang dan Yonarmed 11 Kostrad membagikan sembako di Kampung Nambangan Rt 5 Rw 19 Kelurahan Rejowinangun Utara Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang. Kamis (04/05)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina tersebut juga di hadiri Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos,  Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ary Setyawan,S.I.K,.M.M,.C.F.E, Danyon Armed 11/Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, Pasi Intel Kodim 0705/Magelang Kapten Yudi Setiawan Pasi Ter Kodim 0705/Magelang Lettu Kav Sriyanto dan para pasi jajaran kodim dan polres lainnya.

Adapun sembako yang diberikan pada masarakat berupa Beras, Mie Instan, Minyak goreng dan Gula Pasir yang di berikan secara langsung door to door ke penerima bantuan oleh wakil walikota, Dandim dan Kapolres. Hal ini di lakukan selain memberi bantuan juga untuk melihat kondisi secara langsung masyarat penerima bantuan paket sembako. disetiap keluarga yang di temui Windarti tak bosan-bosan berpesan pada masyarakat untuk "Selalu hidup bersih selalu cuci tangan, hindari kerumunan, tidak usah pergi kemana-mana dan apabila terpaksa pergi selalu gunakan masker, dan apapila ada keluarga di luar kota untuk di kabari supaya tidak mudik ke magelang dulu sampai pendemi ini berahkir" ucapnya.

Selesai kegiatan di Rejowinangun Rombongan melanjutkan kegiatan yang sama di Dusun krajan Desa Trasan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang yang masih wilayah hukum polresta magelang dan juga Daerah Teritorial Kodim 0705/Magelang. di bandongan rombongan memberikan bantuan kepada keluarga yang diisolasi oleh Desa trasan di komplek kantor desa dan di lanjutkan ke masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri di Dusun krajan. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update