-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Wilayah Dandim Bersama Kapolres Kulon Progo - Kedunews

Minggu, 17 Mei 2020 | 05.08 WIB Last Updated 2020-05-16T22:09:49Z


Kulon Progo, Sabtu (16/05), Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf. Dodit Susanto, A.Md., bersama Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. dan Jajaran, melaksanakan patroli bersama dengan sasaran Pedukuhan Djlaban Kalurahan Sentolom Kapanewon Sentolo, Balai Desa Panjatan, Kapanewon Panjatan dan Pedukuhan Kuncen, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates. Dalam giat tersebut dilaksanakan pemberian apresiasi kepada warga masyarakat kreatif dan aktif dalam upaya pencegahan Covid 19, dengan diberikan piagam penghargaan, alat penyemprotan, APD dan paket sembako.

Patroli dilakukan untuk melihat secara langsung aktifitas dan kreatifitas warga dalam membantu pemerintah guna pencegahan penyebaran virus corona.  Pemberian bantuan dukungan dan merupakan bentuk apresiasi kepada warga masyarakat atas keaktifan dan kreatifitasnya serta sebagai penyemangat dalam penjagaan dan pengamanan wilayahnya dari ancaman Covid 19.

Kodim dan Polres Kulon Progo bersinergi dalam penanganan Pandemi Covid 19, dengan melakukan berbagai upaya antara lain pendirian dapur umum untuk membantu makan warga yang sedang isolasi dan tenaga medis, pengamanan jalan raya dengan mendirikan Posko, pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dan lain sebagainya, dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 dan membantu meringankan beban hidup bagi warga yang terdampak. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update