Breaking News

Pandemi Covid-19, TNI Selalu Ada Untuk Rakyat

KARANGANYAR  - Ditengah-tengah maraknya wabah pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang mulai gelisah. Gelisah karena kehilangan mata pencahariannya maupun pekerjaannya. Kejadian ini tentu sangat mempengaruhi kehidupan mereka, terutama didalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Melihat kondisi masyarakat yang demikian, Kodim 0727/Karanganyar tidak ingin tinggal diam saja. Berbagai macam cara pun turut dilakukan untuk membantu sesama. Salah satunya dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada masyarakat di beberapa desa, di kecamatan Kebakramat, Senin (18/5/20).

Melalui Danramil 03/Kebakramat Kapten Inf Tohar mengungkapkan, “Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian nasi bungkus ini. Tidak hanya itu Danramil juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk selalu meningkatkan kesadarannya di dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Dan tidak lupa pula, masyarakat dimohon agar tetap menerapkan physical distancing dan siaga diri. “Dirumah Saja”.

(Tr/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar