-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 27 Mei 2020

Nongkrong Tanpa Tujuan Yang Jelas, Para Pemuda Di Bubarkan Babinsa

WONOGIRI – Babinsa Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri Serda Agus Prihatin tampak aktif melaksanakan patrol guna mengetahui kondisi di wilayah. Kali ini Babinsa mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan tanpa tujuan yang jelasa dan melanggar protocol kesehatan dan  meminta para pemuda membubarkan diri untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

"Padahal sebelumnya himbauan agar tetap di rumah sudah disampaikan, namun tetap masih ada juga pemuda yang sering berkumpul," kata Serda Agus, Selasa (26/5) sore.

Langkah tersebut, merupakan salah satu cara Babinsa untuk lakukan pencegahan penyebaran virus corona. Dia meminta agar masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing.

"Semoga masyarakat terutama pemuda sadar tentang kondisi ini, sebagian warga memang masih terkesan cuek dengan imbauan pemerintah tentang social distancing. Sebab, dibeberapa tempat di gunakan nongkrong oleh para pemuda. Meraka minim pengetahuan bahwa kegiatan seperti itu sangat rentan penyebaran virus corona," ujar pria berpangkat Sersan Dua.

Serda Agus pun memberikan peringatan guna kepada pemipara pemuda untuk mematuhi keputusan pemerintah. Serda Agus pun berharap kedepan tidak ada lagi kegiatan nongkrong seperti saat ini tanpa ada tujuan yang jelas.(Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update