-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Launching Perdana Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) Danramil Laweyan Bersana Anggota Bantu Laksanakan Pengamananan Pengamanan

Jumat, 15 Mei 2020 | 11.30 WIB Last Updated 2020-05-15T04:30:29Z
SURAKARTA - Jumat tanggal 15 Mei 2020 pukul 08.00 Wib, Danramil 01/ Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi bersama Babinsa Pajang Serma Sugeng dan Sertu Suparwan Laksanakan kegiatan Pengamanan Launching Perdana Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos Ri kepada Masyarakat terdampak Covid- 19 di Jl. Sidomukti 1 No. 7 Kel. Pajang Kec. Laweyan Surakarta.

Kegiatan Launching Perdana Pembagian BST kali ini di Saksikan oleh Walikota Surakarta FX Rudyatmo beserta Rombongan didampingi Muspika Kec. Laweyan.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai ini dalam Pendistribusiannya bekerjasama dengan PT. Kantor Pos Indonesia. Dimana untuk Kel. Pajang terdapat 1079 orang penerima Bantuan Sosial Tunai dimana setiap KPM Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 600.000,- yang akan di terima selama 3 bulan yaitu bulan Mei - Juli 2020, Rencana Pembagian BST di Kel. Pajang ini akan di laksanakan selama dua hari yaitu hari Jumat dan Sabtu.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Laweyan Kapten Cba Kurdi Bersama Babinsa Pajang juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Pencegahan Covid- 19 kepada Warga Masyarakat penerima Bantuan.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo, Ketua DPRD Surakarta Budi Prasetyo S.sos, Kepala Dinas Sosial Surakarta Drs. Tamso, Camat Laweyan Endang Sabar Widyasih S. Sos.MM, dan tamu undangan. (Arda 72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update