-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungan Kerja di Wilayah Kodim Bantul Danrem Bagikan Paket Sembako

Minggu, 17 Mei 2020 | 09.32 WIB Last Updated 2020-05-17T02:32:02Z

Bantul - Komandan Korem 072/ Pamungkas  Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan S.I.P., M.M,didamping oleh Kasiintel, Kasiter dan Kasiops Korem melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0729 Bantul, Sabtu (15/05).

Kehadiran Danrem di sambut oleh Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos., M.I.Pol. beserta  para Danramil dan perwira Kodim.

Pada rangkaian kunjungan  kali ini Danrem menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga sekitar satuan Koramil Dlingo dan Pleret.

Pada kesempatan tersebut Danrem mengatakan kunjungan kerjanya dalam rangka membantu warga Kabupaten Bantul yang terdampak pandemi covid -19 dengan memberikan bantuan sembako kepada warga seputaran satuan jajaran Kodim 0729 Bantul.

“Kegiatan ini kerja sama antara Korem 072/Pamungkas dengan  Asosiasi  Kontraktor Nasional (Askonas) wilayah DIY untuk meringankan beban masyarakat terdampak secara ekonomi wabah covid 19.”ucap Danrem.

Lebih Lanjut Danrem menuturkan Korem ingin mendorong kepada orang yang berada di asosiasi,yayasan,atau kelompok yang mampu untuk memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu karena dalam menanggulangi dampak covid -19 tidak bisa berjalan sendiri tetapi secara bersama sama.

Komandan Korem berharap untuk seluruh babinsa di jajaran Korem untuk terus membantu pemerintah daerah,Polri serta mendisiplinkan masyarakat apalagi bagi warga yang sudah terdampak oleh wabah covid 19 yang sudah di isolasi maka lingkungan tempat tinggal harus disiplin agar tidak menjadi korban atau terdampak.

“Semoga dengan kehadiran TNI dan Polri akan sedikit meringankan beban bagi para warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena wabah virus corona.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update