-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil, Polsek dan Kapanewon Galur Patroli Wilayah Bersama

Minggu, 17 Mei 2020 | 09.52 WIB Last Updated 2020-05-17T02:52:31Z


Kulon Progo. Patroli bersama dilaksanakan oleh personel dari Koramil, Polsek dan Kapanewon Galur, dalam rangka menyampaikan himbauan terkait Pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat khususnya warung-warung yang buka pada malam hari dan digunakan untuk berkumpul/nongkrong, dilanjutkan dengan monitoring giat Posko Covid 19 di tingkat Kalurahan.

Patroli dilaksanakan Sabtu malam (16/05) pukul 20.00 - 22.30 WIB dengan kekuatan personel dari Koramil satu orang, Polsek satu orang dan Kapanewon tiga orang dengan sasaran PKL dan angkringan yang buka pada malam hari di wilayah Kapanewon Galur. Dibeberapa tempat kedapatan warung yang ramai pembeli dan warga yang nongkrong tetapi tidak mengenakan masker, demikian diinformasikan Serda Syaiful Ahmad Babinsa Koramil Galur.
 
Kepada pemilik warung dan pembeli, Tim Patroli berpesan agar menyediakan tempat cuci tangan dan mematuhi jam buka warung, selalu kenakan masker, jaga jarak dan pembeli jangan kumpul-kumpul di warung kaki lima/angkringan, laksanakan aktifitas seperlunya terus pulang.
Patroli dilanjutkan dengan memantau Posko Terpadu Covid 19 di Kalurahan. Tim Patroli menghimbau kepada warga agar pemantauan wilayah dilaksanakan secara terus menerus dan apabila terjadi hal yang menonjol berkaitan dengan Covid 19 agar segera diinformasikan kepada Tim Gugus Tugas Covid 19, sehingga dapat segera diambil langkah penangan. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update