Breaking News

Koramil 1312-03/Beo Bersama Tim Lintas Sektoral Kec Beo Melaksanakan Patroli Bersama

Talaud -- Koramil 1312-03/Beo Bersama Tim Lintas Sektoral yang dipimpin Camat Beo, Festus Pangendaheng, S.Pd, M.Pd melaksanakan Patroli bersama di Pertokoan dan Pasar Beo, Minggu (17/5).

Dalam kegiatan ini, Danramil dan Camat menghimbau kapada masyarakat yang tidak memakai masker agar memakai masker dan tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah Kecamatan Beo dalam mencermati perkembangan penyebaran covid-19 di Kab Kepl Talaud.

Demikian disampaikan Camat Beo selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan dan Penyebaran Covid-19 Kec Beo Kab Kepl Talaud.

Dari hasil pengecekan tentang pemakaian masker, masih banyak masyarakat ditemukan tidak menggunakan masker dan dihimbau agar memakai masker.

Kegiatan hari ini sifatnya himbauan tetapi, kedepannya masyarakat yang beraktivitas di Pasar dan pertokoan wajib menggunakan masker, apabila tidak menggunakan masker tidak diperkenankan melaksanakan aktivitas di kompleks Pertokoan dan Pasar Beo.

Demikian disampaikan Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan dan Penyebaran Covid19 Kec Beo.

Disamping himbauan secara langsung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, himbauan juga disampaikan lewat pengeras suara tentang protokol kesehatan.

Kegiatan lain juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar Beo,   roda dua dan roda empat yang ada di kompleks Pasar Beo, tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19. (Red).

Tidak ada komentar