-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-01/Kabaruan ersama Lintas Sektor Kabaruan Gelar Karya Bhakti

Rabu, 13 Mei 2020 | 13.29 WIB Last Updated 2020-05-13T06:29:15Z

Talaud -- Koramil 1312-01/Kabaruan bersama lintas sektor Kabaruan gelar karya bakti dengan sasaran pembersihan pelabuhan tradisional desa Mangaran dan pasar, Selasa (12/5).

Digelarnya kegiatan karya bhakti ini adalah, hasil koordinasi dengan unsur lintas Sektor Kecamatan Kabaruan yang memang disepakati menjadi salah satu program lintas sektor kecamatan Kabaruan bahwa dalam wilayah pasar dan pelabuhan tradisional desa Mangaran sangat berdekatan dan menjadi pusat embarkasi lalu lintas laut maupun aktivitas jual beli warga masyarakat wilayah pulau Kabaruan sehingga memang sangat mungkin jika wilayah itu terjadinya produksi sampah yang menggangu kenyamanan aktivitas warga di tempat tersebut.

Tujuan digelarnya Karya bakti ini adalah, meskipun ditengah dituasi pandemi covid-19 ini untuk memelihara tempat aktivitas warga masyarakat tetap bersih, kemudian warga terdidik dengan budaya bersih lingkungan dan kepedulian serta semangat gotong-royong tetap ada.

Dalam kesempatan kegiatan ini, Jemmi Laluraa, SH, MH sebagai camat kabaruan meskipun situasi pandemik covid-19, hal-hal mengenai kepentingan sekitar kebersihan lingkungan kita, wajiblah kita lakukan namun jangan lupa kita tetap mengacu pada protokol kesehatan yang diberlakukan sekarang ini.

Juga tentunya kami berterima kasih kepada kita semua personil lintas Sektor kecamatan Kabaruan bersama warga masyarakat yang ada dalam kegiatan karya bhakti ini, serta dengan harapan bahwa kita tetap solid, pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update