-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 08/Melonguane Tingkatkan Pengawasan Warga Pelaku Perjalanan dan ODP Dalam Isolasi Mandiri di Wilayah

Senin, 04 Mei 2020 | 14.29 WIB Last Updated 2020-05-04T07:29:41Z
Talaud -- Koramil 08/Melonguane bekerja sama dengan Tim satgas gugus Covid-19 tingkat Kecamatan Melonguane dan Kecamatan Melonguane Timur melaksanakan Patroli dengan rute Kota Melonguane, 16 desa-desa binaan di wilayah teritorial Koramil 08/Melonguane, Patroli dipimpin Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth didampingi Camat Melonguane Timur, Herby langi, Minggu (3/5).

Patroli dilaksanakan dengan tujuan melaksanakan pemantauan dan pengawasan terhadap PP dan ODP yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri di rumah serta menghimbau tentang pentingnya Social distancing Dan Physical distancing serta menerapkan budaya pola hidup sehat, selalu gunakan masker, tetap di rumah dengan tujuan untuk menekan dan memutus Rantai  penyebaran Covid-19.

Danramil 08/Melonguane  menyampaiakan bahwa, kegiatan Patroli seperti ini tetap kami laksanakan bekerja sama dengan Tim Satgas Covid-19 di kecamatan untuk mencegah penularan Virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Untuk itu, kami melakukan kegiatan Patroli 2 kali dalam satu minggu guna pemantauan dan pengawasan terhadap warga masyarakat yang tidak mentaati aturan dan ajuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Camat Melonguane Timur, Herby Langi sekaligus Ketua Tim Satgas Covid-19 tingkat kecamatan, juga menambahkan bahwa, kegiatan Patroli ini tetap ditingkatkan dan kami sangat mendukung karena ini adalah suatu usaha untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.

"Kita semua tentu berharap agar bencana Covid 19 ini cepat berakhir dan selesai," tambah Herby Langi. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update