Breaking News

Keren..!! Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Bersama FKPPI Distribusikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Anggota FKPPI 1135 Surakarta Subandono memberikan bantuan sembako kepada warga
SURAKARTA - Senin, tanggal 18 Mei 3020 Pukul 09:00 WIB , Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta bersama dengan anggota FKPPI 1135 Surakarta dan Kepala Kelurahan serta dibantu Linmas melaksanakan Kegiatan pendistribusian paket sembako sebanyak 18 paket untuk warga di tiap-tiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Pasar Kliwon pada saat ini sangat membutuhkan. 

Pelaksanaan pendistribusian Paket Sembako di Wilayah Kecamatan Pasar Kliwon meliputi 10 Kelurahan yakni Kelurahan Kampung Baru 18 Paket, Kelurahan Kauman 18 Paket, Kelurahan Kedung Lumbu 18 Paket,  Kelurahan Sangkrah 20 Paket, Kelurahan Pasar Kliwon 18 Paket, Kelurahan Baluwarti 18 Paket, Kelurahan Gajahan 18 Paket, Kelurahan Joyosuran 18 Paket, Kelurahan Semanggi 22 Paket, Kelurahan Mojo 18 Paket .

Sertu Ahmad selaku Babinsa Koramil 5/Pasar Kliwon menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid 19, diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini Masyarakat lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Sementara itu Subandono, Anggota FKPPI 1135. 05 Pasar Kliwon menegaskan bahwa dirinya sangat bangga bisa bersinergi dengan TNI dalam kegiatan pendistribusian Sembako tersebut. "Kebanggaan tersendiri bagi kami Anggota FKPPI bisa bersama-sama dengan TNI dalam melaksanakan kegiatan positif ini."Pungkasnya.(Arda 72)

Tidak ada komentar