-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Babinsa Koramil 04 Ngadirejo Dampingi Penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai

Selasa, 12 Mei 2020 | 17.24 WIB Last Updated 2020-05-12T10:24:56Z
Temanggung-Babinsa Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung, Serda Tri Joko melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) perluasan sembako oleh Bank BRI Temanggung kepada 181 warga masyarakat bertempat di Balai Desa Mangunsari Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Selasa (12/5).

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Pemerintah melalui Bank BRI tersebut, di serahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerima berupa Sembako. Kegiatan ini merupakan wujud kesejahteraan dan perhatian dari Pemerintah melalui Bank BRI sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

Dengan adanya penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Serda Tri Joko selaku Babinsa Desa Mangunsari  bersama anggota Polsek setempat dan petugas yang sudah di siapkan guna pengamanan dan pemantauan menjaga ketertiban demi kelancaran dalam pelaksanaan pembagian BPNT hingga selesai.

Serda Tri Joko mengatakan, dengan adanya penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut, dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama warga masyarakat tidak mampu. Apalagi seperti kondisi sekarang dengan adanya Covid-19  sangat bermanfaat sekali baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update