-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepedulian Babinsa 1312-07/Mingas Terhadap Nelayan Binaan

Sabtu, 16 Mei 2020 | 15.25 WIB Last Updated 2020-05-16T08:25:51Z
Talaud -- Demi terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik antara Babinsa 07/Miangas dengan warga binaannya selalu berperan aktif membantu Nelayan tradisional dalam perbaikan perahu di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Jum'at (15/5).

Bertempat di pantai Wolo Miangas, Serda Aser Papea Babinsa 07/Miangas turut serta dalam membantu Nelayan tradisional dalam perbaikan perahu, keterlibatan Serda Aser Papea Babinsa 07/miangas sangat berpengaruh dalam proses pengerjaan dalam segi apa pun selalu mengedepankan kebersamaan "Berat sama dipikul ringan sama dijinjing" Azas gotong-royong selalu di sampaikan oleh Serda Aser Papea sehingga pekerjaan seberat apapun dapat di selesaikan secara cepat dan ringan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tugas Komando Kewilayahan Teritorial yang selalu melekat dengan wilayah binaannya.

Babinsa 1312-07/Miangas, Sersan Dua Aser Papea mengatakan, segala bentuk pekerjaan apabila di kerjakan secara bersama - sama itu akan terasa ringan, ucapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan dan menguasai wilayah itu adalah salah satu kunci kesuksesan dalam melaksanakan tugas sebagai komando kewilayahan, ujarnya.

Selain itu, juga merupakan bentuk wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap Nelayan tradisional yang ada di wilayah binaannya dan kegiatan tersebut juga dapat mempererat hubungan baik dan talisilaturahmi dengan masyarakat yang ada di pulau Miangas. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update