-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Senin, 04 Mei 2020

Kejar Target Untuk Sahur Warga Yang Terdampak Cobid 19, TNI, Polri dan Satpol PP Kompak Bungkus Nasi

KARANGANYAR – Bertempat di Dapur Umum Kodim 0727/Karanganyar Prajurit TNI dibantu Polisi Polres Karanganyar dan Satpol PP kabupaten Karanganyar, kejar target dalam membungkus 500 paket nasi untuk didistribusikan sebagai santap sahur. Hal tersebut sebagai kepedulian di tengah mewabahnya virus Covid-19 pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah / 2020 M, Senin (04/05/2020).

Nasi bungkus siap saji tersebut akan di distribusikan oleh anggota Koramil 01/Karanganyar dengan menggunakan sepeda motor ke rumah - rumah warga yang terdampak Convid - 19 untuk santap sahur dalam rangka menjalankan ibadah puasa.

Dandim Karanganyar Letkol Inf Andi Amain Latama, S.Sos., mengatakan bahwa nasi bungkus siap saji di masak oleh anggota TNI Kodm Karanganyar dan di bantu oleh Polisi dan Satpol PP Kabupaten Karanganyar bersama para relawan, dalam pendistribusian ke warga untuk memenuhi kebutuhan bagi warga yang terdampak Convid - 19", terang Andi.

Mengantarkan makan sahur siap santap tersebut, bagian dari kepedulian TNI dalam membantu warga yang terdampak Convid - 19, dalam memutus penularannya. Dengan itu diharapkan warga mematuhi peraturan yang telah diterapakan Pemerintah.

Saya berharap Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Untuk itu mari kita sama-sama mematuhi aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 "pungkasnya.

(Lam/Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update