-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

‘’Jumat Bersedekah’’ Kodim Sleman Bagikan Makan Buka Puasa

Sabtu, 09 Mei 2020 | 13.11 WIB Last Updated 2020-05-09T06:17:58Z
Sleman – Dalam situasi melawan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Sleman, beberapa larangan dan imbauan kepada masyarakat telah dilakukan oleh Pemerintah. Merebaknya covid - 19 di wilayah kab.sleman membuat ekonomi masyarakat mulai menurun.

Dibulan suci Ramadhan kali ini, dalam menanggapi permasalahan tersebut, Kodim 0732/Sleman melakukan kegiatan bhakti sosial ‘’Jumat Bersedekah’’ membagikan makanan untuk buka bersama berupa nasi box. Nasi box yg dibagikan kepada warga masyarakat kali ini adalah racikan persit kodim sleman yang d buat di dapur umum makodim 0732/sleman. Pembagian nasi box tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin di wilayah binaan Babinsa di seluruh kapubaten Sleman. Jumat (8/5).

Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman, Letkol Inf Diantoro, S.I.P mengatakan, bhakti sosial ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat di Kabupaten Sleman dalam situasi melawan Pademi Covid-19 dan dalam bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah.

‘’Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi melawan wabah Virus Corona, serta dalam bulan suci Ramadhan. Mari kita bersama melawan penyebaran Virus Corona dengan cara mematuhi imbauan dari Pemerintah, dan juga selamat menunaikan ibadah puasa bagi ummat Muslim. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita di bulan suci Ramadhan kali ini,’’ kata Dandim.(Ds)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update