-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Lebaran, Tabungan Anggota Persit Kodim Wonogiri Di Bagikan

Senin, 11 Mei 2020 | 11.50 WIB Last Updated 2020-05-11T04:50:48Z
WONOGIRI - Suasana Lebaran sudah mulai terasa, sebagai seorang istri prajurit sangat mengharapkan mendapat uang tambahan untuk kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri. Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Senin (11/5), telah diselenggarakan pertemuan rutin dan Pembagian Tabungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Ny. Pramudyo Imron Masyhadi.

Pertemuan rutin dan pembagian tabungan persit ini dilaksanakan untuk di bagikan kepada ibu ibu menjelang hari raya Idul Fitri serta memberikan pengarahan sekaligus informasi yang sedang berkembang, Dimana pandemi Corona Virus Covid-19 masih berlangsung di beberapa Negara maju dan berkembang termasuk Negara Indonesia, Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar Persit Dim Wonogiri agar selalu menjalani prosedur tetap yang telah di gaungkan oleh pemerintah.

Ketua Persit juga menambahkan, Tabungan Persit yang merupakan tabungan rutin dan wajib bagi Prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang akan dibagikan setiap menjelang hari Raya Idhul Fitri setiap tahunnya, tabungan ini dirasakan sangat membantu karena disaat banyak membutuhkan dana untuk merayakan lebaran bersama keluarga tabungan bisa diharapkan.

“Uang tabungan ini di maksudkan untuk meringankan ibu ibu untuk kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H dan di gunakan  sesuai dengan keperluan dan senantiasa berhemat. Sehingga apa yang di bagikan menjadi berkah juga sebagai spirit dalam mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugasnya. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update