Breaking News

Guyuran Hujan Tak Menyurutkan Puluhan Personil TNI-Polri BagikanTakjil Kepada Warga

WONOGIRI - Saat Bulan Suci Ramadhan dan masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, jajaran Kodim 0728/Wonogiri Polres Wonogiri ini tak henti-hentinya menghimbau terkait pencegahan serta berbagi pada warga masyarakat, yang terdampak perekonomiannya dikarenakan merebaknya virus corona.

Kali ini, di bawa guyuran hujan tak menyurutkan kepedulian personil Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri melaksanakan aksi sosialnya membagikan ratusan bungkus nasi kepada warga masyarakat terdampak untuk berbuka puasa bertempat di pasar dan terminal Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Wonogiri, Senin (11/05).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., melalui Pasiops Lettu Inf Toto menyampaikan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Kodim 0728/Wonogiri bersama Polres Wonogiri terhadap masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

” Di situasi pandemi Covid 19 sekaligus di bulan Ramadhan ini Dua instansi keamanan ini akan terus  melaksanakan kegiatan sosial yang  menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada sesame hingga menjelang lebaran tiba,” Tandas Lettu Toto. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar