-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 072/Pmk Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kulon Progo Terdampak Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 | 05.17 WIB Last Updated 2020-05-20T22:17:57Z

Kulon Progo. Danrem 072/Pmk Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., MM., didampingi Kolonel Inf Hari Santoso (Kasiter) melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0731/Kulon Progo, dalam rangka penyerahan secara simbolis bantuan sembako bagi anggota Persatuan Istri Purnawirawan (Perip), Warakawuri,dan warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan berlangsung di Halaman Makoramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, Selasa ( (19/05).

Kedatangan Danrem 072/Pmk disambut oleh Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., beserta seluruh Perwira Staf, Para Danramil dan segenap anggota.  Beberapa waktu kemudian Danrem 072/Pmk menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan anggota Perip, Warakawuri dan warga terdampak Covid-19, sedangkan bantuan sembako untuk warga yang lainnya di wilayah, diserahkan oleh Danramil atau Babinsa.

“Dimasa sulit saat ini, sebagai dampak dari Pandemi Covid 19 dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk diantaranya anggota Perip dan Warakawuri. Menyikapi hal itu, kami menggandeng para donatur, untuk bersama-sama membantu meringankan beban hidup mereka dengan memberikan bantuan sembako”, jelas Danrem.

Kepada seluruh anggota Perip, Warakawuri dan masyarakat pada umumnya, agar disiplin dalam mengikuti himbauan pemerintah, dengan melaksanakan protokol kesehatan disaat Pandemi Covid-19 ini, antara lain : rajin mencuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, jauhi kerumunan orang dan tetap dirumah saja serta terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), pesan Danrem. 

“Terima kasih kepada Bapak Danrem, atas bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfaat bagi kami”, tutur salah satu anggota Perip kepada wartawan, saat ditemui setelah selesainya kegiatan. (Pendim 0731/KP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update