-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 27 Mei 2020

Dandim Bersama Kapolres Wonogiri Pantau Arus Balik Pemudik

WONOGIRI - Bertempat di Terminal Type A Giri Adipura, Desa Krisak, Kecamatan Selogiri, Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) melaksanakan kegiatan pemantauan Arus Balik Lebaran 1441 H tahun 2020  (H + 3) Selasa (26/5) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim 0728/Wonigiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma dan Kepala Terminal Type A Giri AdiPura Wonogiri Agus Hasto Purwanto tersebut guna memantau pelaksanaan arus balik lebaran.

Agus Hasto Purwanto menyampaikan, untuk arus balik lebaran 1441 H tahun 2020 ini di terminal Type A Giri Adipura Wonogiri masih terpantau sepi/landai, sampai saat ini belum terjadi lonjakan yang begitu signifikan.

Arus balik sementara terpantau mulai hari minggu berjumlah 127 orang, dan Hari  Senin berjumlah 365 orang, dan  untuk Hari ini masih menunggu hasil dari pemantauan tim kami pukul 12.00 WIB, dan arus mudik tersebut mayoritas menuju wilayah Jabodetabek.

Potensi pemudik yang kembali ke perantauan masih diperkirakan banyak, meski jumlah penumpang tidak sebanyak tahun lalu, menurutnya, penumpang yang balik ke perantauan tetap ada, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update