-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Penyebaran Virus Corona Paska Lebaran Idul Fitri Babinsa Koramil 09 Kaloran Himbau Masyarakat Pembatasan Kegiatan

Selasa, 26 Mei 2020 | 16.53 WIB Last Updated 2020-05-26T09:53:03Z
Temanggung-Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Kaloran Koptu Suranto bersama Anggota Polsek dan Tim Gugus tugas penanganan Covid-19 melaksanakan Sosialisasi dengan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa binaannya, di Tepusen Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Selasa (26/5).

Dalam himbauan tersebut, Babinsa Koptu Suranto menyampaikan agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang bersifat kumpul – kumpul sesuai protokol dalam pencegahan penyebaran Covid-19.  Tetap melaksanakan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ujarnya.

Kegiatan  sosialisasi dan patroli keliling Babinsa bersama Bhabinkamtibmas  dan Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19, Dengan memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara pencegahan penularan Covid 19. Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update