Breaking News

Bersama Lawan Covid-19, Anggota Koramil Manyaran Bagikan Masker

WONOGIRI – Peduli akan kesehatan warga masyarakat dalam kondisi pandemi Covid 19, Kpt Inf Agus Priyanto yang kesehariannya menjabat Komandan Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri membagikan APD berupa masker kepada warga yang melintas tidak menggunakan masker. Kamis (14/5).

“Ini salah satu upaya kita mencegah tangkal covid 19 agar tidak tersebar diwilayah binaan. Kita semua menginginkan pandemi covid ini segera berakhir. Kita sama sama menginginkan aktifitas kita normal kembali,” kata Kpt Inf Agus.

Pembagian masker gratis swadaya Koramil 11/Manyaran ini menjadikan warga antusias mendapatkannya. Hal ini terlihat jelas saat para Babinsa membagikan kepada beberapa ibu ibu. Banyak dari mereka yang menginginkan lebih dari apa yang dapat.

Danramil menambahkan, kami bersama anggota Babinsa akan terus berusaha menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokoler yang telah di instruksikan oleh pemerintah, karena masih banyak masyarakat yang belum melaksanakan instruksi dari pemerintah. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar