-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bati Tuud Koramil 05 Candiroto Hadiri Rapat Musyawarah Penerimaan BLT

Selasa, 12 Mei 2020 | 17.26 WIB Last Updated 2020-05-12T10:26:14Z
Temanggung- Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Peltu Hasyim menghadiri acara musyawarah penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersama Muspika, BPD Candiroto dan Kepala Desa Candiroto serta seluruh Kadus Desa Candiroto bertempat di Balai Desa Candiroto Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Selasa (12/5).

Sebelum BLT di bagikan, Pemerintahan Desa Candiroto mengadakan rapat koordinasi bersama Koramil, Polsek, Sekcam dan BPD Kecamatan Candiroto, membahas tentang penerima BLT.

Pada kesempatannya Peltu Hasyim menyampaikan , pemberian BLT tersebut dapat membantu masyarakat terutama yang tidak mampu maupun dampak Covid-19. Dengan harapan pembagian  Bantuan Langsung Tunai (BLT) tepat sasaran.

Peltu Hasyim juga menghimbau, pembagian BLT perlu pendampingan dari aparat guna kelancaran pelaksanaan pembagian BLT. Dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancer tidak berdesak desakan guna mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona.

Saya berharap kepada masyarakat agar menaati himbauan dari pemerintah bersama-sama mendukung pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan selalu jaga jarak, menjaga pola hidup bersih dan sehat, menggunakan Masker bila di luar rumah, guna memutus rantai penyebaran Virus Corona,” Harapan Peltu Hasyim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update