Breaking News

Babinsa Tepusen Koramil Kaloran Himbau Warga Pakai Masker Di Luar Rumah Cegah Wabah Virus Corona

Temanggung-Mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Koptu Suranto melaksanakan kegiatan sosialisasi  pemakaian masker terutama tempat aktifitas warga maupun tempat perbelanjaan seperti halnya di pasar tradisional Desa Tepusen Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, Rabu (13/5).

Dalam kegiatannya, Koptu Suranto mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut untuk memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat dalam kegiatan aktifitas di luar rumah dengan memakai masker, Sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Mengingatkan masyarakat harus mengerti dan menaati himbauan Pemerintah tentang pencegahan Virus Corona. Dengan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus yaitu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak, di luar rumah wajib memakai masker dan menerapkan social distancing atau physical distancing, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar