Breaking News

Babinsa Tegiri Hadiri Musrenbangdes APBDes Tahun 2020

WONOGIRI – Bertempat di Balai Desa Tegiri  Kec.Batuwarno telah dilaksanakan Musrenbangdes Perubahan RKP Desa dan Perubahan APBDes Tahun  2020. Rabu (13/5)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batuwarno  Khrisma Eko Setyono,S.sos.Kapolsek Batuwano Iptu Rudi jatmiko SH. Babinsa Desa Tegiri  Sertu Sulardi. Kasi Kesra Sandiya Hesti. Kasi PMD Bp Nur Rohmad S.p. Kepala Desa Tegiri Sri Wahyuni. Pendamping desa Agung. Ketua Lpm desa  Agus. BPD Desa Tegiri Dana. Seluruh perangkat desa Tegiri Rt/Rw. Ketua Karangtaruna desa ,Kader Pkk dan Posyandu

Sambutan kepala desa Tegiri Sri Wahyuni. Hari ini saya butuh masukan dari semua yang hadir untuk kemajuan desa Tegiri yang kita cintai ini. Dan marilah kira bekerja sama demi kemajuan desa kita.

Dalam sambutannya Khrisma selaku Camat menekankan untuk saling menjaga kesehatan terkait dengan pandemi covid 19. Selalu cuci tangan pakai sabun ,menggunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak.

Tidak lupa juga Camat menghimbau untuk kepala desa dan perangkat desa terkait pandemi covid 19 untuk menghimbau masyarakatnya untuk mendaftar sensus penduduk secara online.                          Selama pandemi covid 19 mudah"an bantuan dari pemerintah bisa sampai sasaran dan tepat waktu

Terakhir Camat mengingatkan untuk saling menjaga kampungnya masing masing gunakan prosedur yang ada pakai masker dan disediakan hand sanitizer.

Sambutan Pendamping desa  Agus. Musyawarah ini adalah salah satu bentuk keterbukaan pengunaan dana desa. Kita sebagai warga negara yang baik harus ikut serta dalam membangun desa dan ikut mengwasi pengunaan dana desa.

Hari ini semua perwakilan dari kelompok masing masing silahkan keluarkan aspirasi atau ide ide kreatif untuk kemajuan desa Tegiri. Marilah sama sama kita jaga lingkungan desa Tegiri supaya tetap kondusif.

Sertu Sulardi selaku Babinsa Desa Tegiri dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat tingkatkan keamanan desa dan masalah covid-19 dengan menjaga kesehatan diri pribadi keluarga dan kebersihan lingkungan desa Tegiri, dan semoga dalam kegiatan musrenbang kali ini dapat berjalan lancer dan aman sesuai yang kita harapkan.(Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar