Breaking News

Babinsa Sidorejo Pendampingan Pemeriksaan Kesehatan Warga Pendatang



Kulon Progo. Sertu Suyadi Babinsa Sidorejo Koramil 08/Lendah Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan pendampingan terhadap Petugas Puskesmas Lendah II yang sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap warga pendatang di Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah, Rabu (20/05).

Diinformasikan Babinsa Sidorejo bahwa pemeriksaan kesehatan oleh Petugas Puskesmas Lendah II kepada warga Kalurahan Sidorejo yang berinisial (AP), laki-laki, 18 tahun, Pelajar SMK N Sanden yang berlamat di Ledok Rt. 18, Kalurahan Sidorejo, yang datang pada 19-05-2020, setelah PKL di Perairan Kalimantan, selanjutnya akan menjalani karantina di Gedung Biru Kalurahan Sidorejo.

Satu warga lainnya berinisial (LR), perempuan, 17 tahun alamat Bekelan Rt. 41, Kalurahan Sidorejo, yang datang dari Pondok Pesantren Al Madinah Klaten, Jawa Tengah, dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah mulai tanggal 19-05-2020.

Laksanakan isolasi dengan penuh disiplin dan taati aturan yang telah ditentukan dan segera lapor ke petugas kesehatan apabila mengalami keluhan, agar dapat segera diambil langkah penanganan, demi keselamatan dan kesehatan diri, keluarga dan warga sekitar, pesan Babinsa. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar