-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Rainis Dampingi Tim Relawan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

Jumat, 08 Mei 2020 | 14.19 WIB Last Updated 2020-05-08T07:19:37Z
Talaud -- Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Stenli Winowoda mendampingi Tim relawan gugus tugas penanggulangan Covid-19 dalam rangka pengecekan suhu badan kepada  masyarakat Desa Perangen yang sedang di isolasi mandiri di Desa Perangen Kec Rainis Kab Kep Talaud, Kamis (7/5).

Sebagai Babinsa Desa Perangen, Sertu Stenli Winowoda sangat aktif bersama Tim relawan gugus tugas penanggulangan covid-19 dalam rangka pengecekan suhu tubuh dengan alat Termogram, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat yang saat ini sedang di isolasi mandiri.

Dengan maraknya penyebaran virus Covid-19 menjadikan pemerintah Desa Perangen lebih aktif dan bergerak cepat bersama  Instansi yang lainnya, terutama Koramil 1312-04/Rainis untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (covid-19)?

Babinsa Sertu Stenli Winowoda menghimbau kepada Masyarakat yang sedang menjalani masa karantina, agar sadar dan mentaati semua aturan pemerintah dan tim Relawan Covid-19 ini, sebab tanpa kesadaran individu maupun masyarakat umumnya
tidak mudah untuk memutuskan mata Rantai Virus Corona (Covid-19) ini.

"Kami Koramil 1312-04/Rainis selalu siap mengawal dan mendampingi Tim Relawan Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 kapanpun, karena keamanan serta kesehatan warga adalah tanggung jawab kita bersama," pungkasnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update