-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Purwoharjo Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Selasa, 26 Mei 2020 | 21.19 WIB Last Updated 2020-05-26T14:19:18Z

Kulon Progo. Sertu Sukarno, Babinsa Purwoharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama warga mengevakuasi korban dan sepeda motornya yang mengalami kecelakaan tunggal di Pedukuhan Plarangan, Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh, Selasa sore (26/05) sekira pukul 15.30 WIB..

Diinformasikan Babinsa Purwoharjo bahwa kecelakaan tunggal dialami oleh (L), laki-laki, Islam, beralamat di Nyemani Rt 11 Rw.5 Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Samigaluh, yang mengendarai sepeda motor RX King.  Meneruskan keterangan saksi, kronologi kejadian kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari Pedukuhan Nyemani, Kalurahan Sidoharjo menuju ke Pedukuhan Plarangan bermaksud silaturahmi ke rumah temannya. Sepeda motor yang dikendarai mengalami rem blong di turunan curam kurang lebih 200 meter sehingga oleng ke kiri dan masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 50 meter, jelas Babinsa Purwoharjo.

Babinsa Purwoharjo yang datang ke lokasi bersama warga langsung mengevakuasi korban berikut sepeda motornya dari dalam jurang.  Korban dibawa dengan mobil ambulance Relawan JPM ke rumah orangtuanya karena sudah dalam kondisi meninggal dunia.  Menurut keterangan dari keluarga pemakaman akan dilanjutkan malam ini setelah pembuatan liang lahat selesai. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update