-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Pendoworejo Bantu Evakuasi Warga Untuk Berobat

Sabtu, 30 Mei 2020 | 22.01 WIB Last Updated 2020-05-30T15:01:47Z

Kulon Progo. Serda Rinto Babinsa Pendoworejo, Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas Pendoworejo dan Petugas Puskesmas Girimulyo I, mengevakuasi salah satu warga Pedukuhan Tempel, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo menuju Puskesmas Gitimulyo karena sakit stroke, Sabtu (30/05).

Sebelum dibawa ke Puskesmas tim medis melaksanakan pemeriksaan kondisi pasien dengan mengenakan APD lengkap penanganan Covid-19 sebagai langkah antisipasi dan perlindungan diri terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terkait Pandemi Covid-19, tutur Babinsa Pendoworejo.

Dari hasil pemeriksaan, warga tersebut ternyata menderita sakit stroke, selanjutnya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Petugas Puskesmas membopong pasien dari dalam rumah dan mengevakuasi dengan mobil ambulance menuju Puskesmas Girimulyo 1 untuk berobat, tambahnya. 

Apa yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas Pendoworejo dan Petugas Puskesmas Girimulyo tersebut merupakan wujud sinergitas dan kewaspadaan dan kehati-hatian  terhadap wabah Covid-19.ref.Pendim 0731/KP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update